:::: MENU ::::

WELCOME TO........ KUMPULAN CHEAT GAME

Minggu, 06 Juli 2014


Hello Cheater.....

Kali ini saya akan membahas Cheatand Code Jackie Chan Stuntmaster PS1, mohon diperhatikan yaa..



Oh yaa guys Jackie Chan : Stuntmaster adalah permainan yang pernah saya mainkan yang sangat mengasikkan, seru dan tak kalah dengan permainan yang lainnya, saya memberi rating 6 bintang jika perlu,, haha,, seru banget tau kan Film-film nya bagus banget,,,  saya sarankan kalian untuk memainkannya! dan gunakan cheat dibawah ini!

Untuk menggunakan Cheat and Code Jackie Chan StuntMaster PS1. Pada judul utama layar-ketika kata-kata "Press start button" berkedip tekan:

MENGUMPULKAN SEMUA DRAGON

L1, R2, L2, R2, kotak, X, X

Anda akan mendengar gong untuk mengkonfirmasi code. Sekarang semua level termasuk Shaolin Temple-rahasia terbuka dan Jackie datang dalam kostum Drunken Master nya.

SEMUA LEVEL TERBUKA

L2, KOTAK, SEGITIGA, LINGKARAN, X, R2, R2

Sebuah suara akan memberitahu Anda jika kode telah dimasukkan dengan benar. Sekarang masukkan permainan dengan menekan tombol start dan setelah film pembuka Anda akan masuk ke area penghubung utama di mana Anda mengakses berbagai level dalam permainan. Semua daerah dan pintu akan terbuka di daerah pemilihan level penghubung , hanya memilih favorit Anda dan tendang, pukul dan melompat untuk memainkan level pilihan anda.

MENGAKSES FILM BONUS (yang pada dasarnya sebuah wawancara dengan Jackie Chan tentang permainan)

KIRI, KANAN, R1, LINGKARAN, KOTAK, SEGITIGA, SEGITIGA

Jika Anda memasukkan kode ini dengan benar Anda akan mendapatkan pesan di bawah layar yang menyatakan ‘Bonus Film tekan X. Aslinya kita tidak perlu mengatakan ini, tapi Tekan X untuk menonton film.

Selamat mencoba Cheat and Code nya....
~Terima Kasih~
~Salam Cheater Sejati~

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 - 2021 All Rights Reserved | Design by jafarzt