:::: MENU ::::

WELCOME TO........ KUMPULAN CHEAT GAME

Minggu, 16 November 2014


Hello Cheater.....

Kali ini saya akan membahas Code and Cheat Disney Pixar Up PS2, mohon diperhatikan yaa..



Saya hadir kembali , dan kali ini saya akan memposting sebuah Code and Cheat game PS2, game yang akan saya cheat kali ini adalah Disney-Pixar UP, game ini di adaptasi dari film animasi UP buatan Disney dan PIXAR. Bukan Cheat sih sebanarnya tapi lebih tepatnya Password. Karena Password adalah Mengkombinasikan kode-kode atau huruf-huruf untuk mendapatkan sesuatu yang sulit di dapatkan di game tersebut, yah itu lah Password menurut saya. Gunakan Code and Cheat dibawah ini ya!

Untuk menggunakan Code and Cheat Disney Pixar Up PS2. Masukkan kode password game disney- pixar UP ini di menu ‘Cheats’, yaitu saat di Main Menu pilih menu ‘Bonuses’ lalu pilih ‘Cheats’. Setelah terbuka, geser ke bawah, maka anda akan menemukan 4 buah kotak menu yang lain daripada yang lain. Pilih salah satu kotak menu tersebut, lalu masukkan kode password seperti di bawah ini ;

AVIATORGOGGLES
Efek     : Mr. Fredicson memakai kacamata penerbang.

BUTTERFLY
Efek     : Russell menarik semua kupu- kupu.

CARLHEAVYWEIGHT
Efek     : Untuk melontarkan Russell ke udara, Mr. Fredicson hanya perlu melompat dari papan jungkat jungkit.

BALLOONPARTY
Efek     : Ketika melompat, Mr. Fredicson menciptakan balon warna-warni.

Selamat mencoba Cheat and Code nya....
~Terima Kasih~
~Salam Cheater Sejati~

5 komentar:

Copyright © 2014 - 2021 All Rights Reserved | Design by jafarzt